深圳交易所融资融券-sxxianpai.com

google seo -> telegram: @ehseo6

">Newsnet 2022-10-03 09:45
  • home  >   /半场:C罗失单刀博阿滕门线救险,皇马   >   深圳交易所融资融券
  • 皇冠体育注册『0886.tv』怎么加入火币矿池-b3c1v2I-20221003



    Review Google Cardboard Indonesia

    Cardboard pertama kali diperkenalkan oleh Google pada saat Google I/O 2014, sehingga saat ini disebut Google Cardboard. Google Cardboard sendiri Masuk dalam kategori Mobile VR Headset, karena menggunakan smartphone sebagai alat yang akan menampilkan konten VR (Virtual Reality).

    Kali ini saya berkesempatan membeli Cardboard versi paling murah (tahulah alasannya) yang bahannya terbuat dari kardus. Versi ini yang paling sederhana, karena kini samsung sudah memulai membuat cardboard versinya tersendiri, mungkin vendor lain akan menyusul nantinya. Tanpa berpanjang lebar mari saatnya mereview Google Cardboard, yang pastinya dilihat dari sisi seorang pengguna :) 


    Design
    Sebelum dapat digunakan, saya diharuskan merakit Google Cardboard nya dahulu (versi kardus). Untungnya tidak begitu lama untuk merakitnya dikarenakan sudah ada petunjuk yang mudah dimengerti.

    Kardus Google Cardboard Indonesia
    Google Cardboard yang saya beli sangat sederhana, karena pada saat membeli saya hanya mendapatkan lembaran kardus, lem 2 arah, lensa, magnet, karet (punya saya kebuang jadi pakai karet nasi goreng deh).

    Lensa Google Cardboard

    Magnet dan cara merakit Google Cardboard

    Saya mendapat magnet yang awalnya saya kira hanya untuk mengencangkan kardus saja, ternyata magnet ini satu satunya triger di cardboard (kalau dalam stik ps mungkin kita umpamakan "select").
    Sisi Kanan Google Cardboard yang sudah jadi
    Sisi kiri Google Cardboard Indonesia, terdapat barcode dan magnet
    Lokasi penempatan Smartphone
    Ketika Google Cardboard sudah jadi saya ingin cepat cepat merasakan sensasi VR  dengan memakai Google Cardboard ini, mari.

    Fitur
    Di cardboard saya menyarankan sebelumnya untuk download App Cardboard di playstore atau kamu bisa juga scan barcode di Cardboard mu untuk download App Cardboard. Disana ada banyak fitur yang bisa kita gunakan seperti melihat gallery video di smartphone kita yang nantinya akan jadi VR secara otomatis, kita pun bisa diajak jalan jalan dengan google earth atau main game dengan sensasi yang seakan akan kita berada dalam game itu. Seru!
    Tampilan App Cardboard
    App VR sendiri tidak begitu banyak dibanding aplikasi biasa, tapi saya sangat yakin segmen ini pastinya akan banyak peminatnya, jika kamu ingin mencari app dan games VR, maka search di playstore dengan kata kunci "VR".

    Untuk menggunakan Google Cardboard, smartphone hanya dimasukan kedalamnya dan disesuaikan, untuk memilih (select) kita dapat menggunakan magnet yang ada pada Google Cardboard dengan menggeser kebawah.

    Magnet pada Google Cardboard yang sudah jadi
    Lokasi Penempatan Smartphone pada Google Cardboard 
    Ketika Smartphone sudah didalam Google Cardboard
    Tampilan Google Cardboard dari depan


    Kesimpulan 
    Dulu saya ingin sekali membuat sendiri Google Cardboard ini, karena saat itu sangat susah sekali menemukan penjual di Indonesia, dan sekalipun ada harganya masih mahal untuk ukuran sebuah kardus. Karena Google memberikan instruksi lengkap bagaimana cara membuatnya di google.com/get/cardboard. Adapun alasan terkuat kenapa saya ingin memilikinya, dikarenakan sensasi Virtual Reality yang membuat saya ingin mencobanya. 

    Tidak lengkap rasanya jika review ini tidak ada poin plus dan minusnya, berikut saya ungkapkan kelebihan dan kekurangannya dari sisi pengguna :

    Kelebihan :
    - Harganya yang sangat terjangkau (versi kardus) saya membeli sekitar 23-30 ribu
    - Sensasi VR membuat saya berdecak kagum
    - Ringan, mudah dibawa

    Kekurangan :
    - Karena bahannya kardus jika terkena noda akan berbekas
    - Agak ragu dengan kekuatan kardusnya jika digunakan dalam jangka waktu lama
    - Saat ini belum banyak game dan app (saya yakin pasti akan banyak)
    - Saya membeli yang tanpa ikatan kepala, jadi mesti dipegang terus deh

    Tips
    Jangan gunakan terlalu lama, karena jarak mata dengan layar smartphone terlalu dekat.
    Jika kamu ingin merasakan sensasi VR tanpa Google Cardboard, silakan kesini

    Selamat datang dunia Virtual Reality! Huray!


    真人秀 真人安全吗 福彩体彩自助终端代理 王中王微信 足球滚球主播
    三分快三平台代理 如何做彩票代理拉人 彩票计划是什么 开云 代理赚钱么 线上彩票怎么操作
    亚博代理超高返佣比 彩票平台代理是什么意思 欧博自媒体皇冠代理 做亚博代理被抓了 代理捕鱼游戏犯法吗
    足球 代理怎么样 足彩 网站 2022世界杯 怎么做代理 卡塔尔 网站 血战到底了吗